Diberdayakan oleh Blogger.

Pheromone Phero X Parfum Pemikat Wanita



Phero X Perfume atau Minyak Wangi Asli Pemikat Hati Wanita dan Pria Harga Murah, Parfum Perangsang Terbaik Paling disukai Pria dan Wanita Untuk Menarik Perhatian Lawan Jenis. Parfum ini tidak tersedia di toko2 atau di indomart, alfamart, mini market, mall, bahkan di toko pusat parfum indonesia.
parfum pemikat phero x adalah obat perangsang wanita dan pria bentuk parfum spontan tingkatkan gairah libido seksual.
Parfum Pheromone berfungsi sebagai parfum perangsang daya tarik seksual. menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya
Sejak di publikasikan dalam sebuah buku berjudul: The Scent of Eros: Mysteries of Odor in Human Sexuality (1995), penelitian ilmiah terus dilakukan untuk membuktikan konsep tentang pheromone manusia.

Bayangkan BILA ANDA Bisa Membuat Wanita Terus Merasakan Adanya Hasrat Tarikan Seksual Kepada Anda!"
Bagaimana jika ANDA menghampiri seorang wanita dan dia terus merasakan adanya hasrat tertarik kepada ANDA?
Bagaimana jika dia lebih MERASA RILEKS dan PERCAYA ketika bersama anda?
Bagaimana jika dia WANITA TERTARIK kepada ANDA tanpa SEBAB ?

Pheromones Phero X Parfum Perangsang Pemikat Wanita 25x/Lebih kuat untuk mampu menggoda dan merangsang hasrat sexsual libido wanita disekeliling anda, Pheromones adalah hormon pemikat sexsual wanita yang membuat wanita akan melihat anda dan merasa ingin memiliki anda.
Pheromones Phero X adalah formula yang dibuat dengan teknologi dan penelitian, anda akan menjadi pusat perhatian karna aura dan mencuri perhatian manusia terutama Kaum Wanita. Kesan keseluruhannya akan membuatkan anda rasa mudah untuk bergaul dan bermesra dan bertemu dengan kenalan.
Pheromones Phero X merangsang bagian tertentu dari otak dan sistem sirkulasi tubuh memaksa feromon yang berlimpah pada permukaan kulit. Kesenangan dan keinginan seksual dirasakan sebagai feromon menciptakan reaksi kimia dalam tubuh orang-orang di sekitar anda Khususnya Wanita.

Dan anda akan benar-benar terkesan dengan wangi dari pheromones yang membuatkan banyak orang tertanya-tanya di dalam hati.... ?" dikarenakan wangi dari pheromones yang masuk dalam perasaan wanita.

Tidak seperti kebanyakan parfum, pasti anda tau, seperti biasa menghirup minyak wangi biasa, anda pasti tau itu minyak wangi.... Tetapi Parfum Perangsang pheromones Phero-X™ kalau dihiruf wanita akan membuatkan anda tertanya-tanya... "

Parfum Phero-X dapat membantu Anda dalam beberapa faktor:

Membantu meningkatkan kepercayaan diri.
Memberikan efek nyaman dan relax bagi tubuh.
Meningkatkan daya tarik.
Menurunkan tingkat stress.
Meningkatkan keintiman hubungan Anda dengan pasangan.
Menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh Anda.

Kelebihan Menggunakan Parfum Perangsang Phero-X:
1. 8 Kandungan Pheromoses berkualitas(di parfum Pheromones sejenis 3).
2. 10mg Pheromoses ada dalam 5ml Minyak Pherox.
3. 25x Lebih kuat dari produk sejenis(seperti:axe,athena,generic,empowers,).
4. Formula Teknologi Terunggul untuk Pemikat Hormon wanita.
5. Dapat meningkatkan Libido(rangsangan) pasangan anda saat berdekatan dan membuat tarikan keinginan sexsual akan meninggkat.

Parfum Perangsang Phero-X Sangat Sesuai Digunakan Untuk:
1. Memikat Hasrat Wanita.
2. Membuatkan Wanita Disekeliling Anda Rilexs.
3. Memberikan Anda Daya Aura Wangi "Laki-laki" Yang Unik.(karn setiap orang menggunakan Pherox akan mempunyai wangi berbeda-beda)
4. Membuatkan semua orang Memperhatikan Anda.
5. Menyesuaikan "Chemistry" Anda Dengan Orang Sekeliling
6. Membuat Perasaan Orang DiSekeliling Anda Jadi Positif.
7. Meningkatkan Hormon Aura Sexy Anda Secara Besar!

Teknologi Parfum Perangsang PHERO-X:
Saint Morgan Labs
Parfum Perangsang Phero-X™ - Dikembangkan dengan pheromone bermutu tinggi menggunakan teknologi, Smart Dosed™. Ini membuktikan pheromone Morgan Labs LLC adalah yang paling unggul dan terbaik. Formula gabungan 8 jenis pheromone peningkat hasrat manusia paling efektif untuk anda yang sering berhubungan dengan orang banyak.

Kehidupan sosial memang sangat penting, dan anda memerlukan respon yang tinggi dari orang sekeliling anda. Dengan menggunakan produk pheromone, anda akan merasakan kekuatan pheromone yang disesuaikan dengan kegunaan kehidupan peribadi anda yang dinamis dan moderen.

Setiap botol mengandung 12.5 mg dari total feromon konten - lebih dari empat kali potensi produk feromon lain di pasar saat ini.
Ilmu pengetahuan telah terbukti selama bertahun-tahun bahwa hormon tertentu yang dikenal sebagai feromon memicu hasrat seksual yang kuat pada hewan, dan manusia tidak berbeda. Manusia bereaksi terhadap feromon yang dihasilkan oleh manusia lain. Penelitian juga menyimpulkan bahwa bahkan paparan feromon pria mempengaruhi siklus haid perempuan, sehingga dalam kesiapan dan minat pada seks.

Penjelasan Parfum Perangsang Pheromones Secara Dasar :
Pernahkah Anda mendengar kata pheromone? Sekarang sudah saatnya mengetahui betapa besar perannya dalam kehidupan Anda. Konsep tentang human pheromone, yang dapat menimbulkan daya tarik sex, telah diperdebatkan dan diteliti sejak beberapa tahun belakangan ini.

Kenapa Anda Harus Memilikinya ????
Parfum Perangsang Pheromone pada manusia merupakan sinyal kimia yang berada di udara, yang tidak bisa dideteksi melalui bau-bauan, tapi hanya bisa dirasakan oleh VNO di dalam hidung kita. Sinyal yang dihasilkan oleh jaringan kulit khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan dan leher. Sinyal pheromone ini diterima oleh VNO dan dijangkau oleh bagian otak bernama hipotalamus, yang berada dalam Limbic Region. Disinilah terjadi perubahan hormone yang menghasilkan respon perilaku dan fisiologis.

Beberapa contoh pengaruh pheromone manusia dalam kehidupan kita sehari-hari:
"Jatuh Cinta"
Fenomena pheromone sebagai bentuk komunikasi ini lama-lama mulai dicoba diterapkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Terutama sejak ditemukan bahwa pheromone juga dihasilkan kelenjar dalam tubuh manusia. Dan yang penting, bisa mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh (terutama otak) manusia lainnya.

Ini mereka buktikan saat melakukan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasang pria-wanita sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip pheromone. Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormone estrogen (pada wanita) dan hormone testoteron (pada pria).

Cara Pakai Parfum Perangsang Pemikat Wanita Phero-X :
Hormon Pemikat Wanita Dan Aura Kejantanan Phero-X™.
Semprotkan Parfum Perangsang Phero-X™ pada nadi tangan,tengah dada,belakang telinga,belakang lutut kaki dan leher anda dan akan bertahan selama 6-12 jam lamanya(Gambar cara pakai ada dalam Bungkus kotak).

Detail lain
Parfum Perangsang
Nama Produk: Phero x Perfume
Kemasan: 1botol isi 5ml
Negara Asal: United States

Harga Phero x Perfume
1 Botol Rp.350.000,-

Paket Hemat:
2 Botol Rp.650.000,-
3 Botol Rp.900.000,-